Sabtu, 07 Oktober 2017

metode membikin posting #pathdaily tanpa ribet (arahan komplit)

metode membikin posting #pathdaily tanpa ribet (arahan komplit) - supaya kekinian ayo anda bikin posting pathdaily. aturannya cukup gampang anda cuma harus menambahkan ciri batas #pathdaily di akhir catatan anda, ini adalah satu buah citra dari path yang berlainan dari status kebanyakan. nah buat memahami lebih jelasnya langsung aja perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

1. yakinkan anda telah memakai aplikasi path model 5. 3. 0 alias lebih tinggi, karna pada path model sebelumnya belum ada karakteristik #pathdaily. jadi selaku planing dahulu anda dapat update aplikasi path anda ke model terbaru di google playstore.

2. sehabis itu jalankan aplikasi path di hp anda, pada menu esensialnya tap citra + kemudian seleksi ciri cukil yang terdapat disana.

3. berikutnya catat kata-kata yang mau anda ucapkan selaku status kemudian berikan ciri #pathdaily di akhir catatan anda, ciri batas ini merupakan kunci buat membuka guncangan visual dari path.

memo: yakinkan anda enggak membilai emoticon pada catatan anda, karna bila begitu posting pathdaily enggak bakal sukses.

4. sehabis beres merangkai kata, silahkan klik menyimpan alias sebarkan ke akun alat sosial anda. kata-kata yang sudah anda catat bakal muncul serupa dibawah.

amanat: besaran kepribadian tulisan yang dapat anda catat merupakan terbatas, jadi yakinkan anda enggak membikin catatan alias status yang amat jauh.

anda pula enggak bisa mengubah alias menentukan sketsa kerangka pribadi, karna gambar itu didapat dengan cara random oleh skema path. hasilnya benar acapkali enggak memantulkan kata-kata yang dipampang di dalamnya, akan tetapi terdapat pula yang dengan cara bertepatan dipasangkan sama sketsa yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar